Wednesday, October 7, 2015

LISBOA88 AGEN BOLA TERBAIK | KLOPP DI HARI INI TIBA DI LIVERPOOL

LISBOA88 | KLOPP DI HARI INI TIBA DI LIVERPOOL
lisboa88.com - Jurgen Klopp dikabarkan tiba di Merseyside hari ini (8/10), dan akan diumumkan sebagai manajer baru Liverpool, Jumat (9/10).

Pelatih asal Jerman berusia 48 tahun itu disebut-sebut akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama klub penghuni Anfeild, menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat Minggu (4/10) kemarin.

Klopp sudah menganggur sejak meninggalkan Borussia Dortmund akhir musim lalu, setelah memenangkan dua gelar Bundesliga. Namanya disebut-sebut sebagai salah satu pelatih di Eropa yang paling dihormati.

Klopp akan membawa serta mantan asistennya, Zelkjo Buvac dan Peter Krawietz, sebagai bagian dari staf pelatih The Reds selanjutnya.

Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea, Carlo Ancelotti sempat menjadi calon potensial pengganti Rodgers. Namun pelatih yang menganggur usai dipecat Los Blancos akhir musim ini, mengisyaratkan tidak tertarik mengisi kekosongan kursi panas Liverpool.

"Saya menikmati waktu saya, tapi tentu ingin kembali melatih karena itu hasrat saya. Saya ingin istirahat dulu, musim depan mungkin saya siap," ujar Don Carlo pada acara penganugerahaan Aspire Academy Leaders, di London (6/10).


Profil :
Jürgen Klopp Norbert adalah manajer sepak bola Jerman dan mantan pemain. Klopp menghabiskan seluruh 12 tahun karirnya bermain di Mainz 05, sebelum pergi untuk menjadi manajer mereka terlama 2001-2008
Lahir: 16 Juni 1967 (umur 48), Stuttgart, Jerman
Tinggi: 6 '4 "
Kebangsaan: Jerman
Tim yang dilatih: Borussia Dortmund (Manager, 2008-2015)
Pasangan: Ulla Sandrock (m 2005.)
Anak-anak: Marc Klopp