Monday, October 12, 2015

LISBOA AGEN BOLA TERBAIK | AGUERO UNGKAP INGIN DILATIH GUARDIOLA

lisboa88.com - Bintang Manchester City Sergio Aguero, mengungkapkan bahwa dirinya ingin suatu hari nanti bermain di bawah asuhan pelatih Josep Guardiola, yang telah sukses bersama Barcelona dan Bayern Munich.

Pelatih asal Spanyol tersebut masih bertugas di Bayern Munich, namun saat ini masa depannya telah menjadi rumor yang sangat panas setelah kontraknya akan segera berakhir pada musim ini. Mantan pelatih Barca ini belum memberikan keputusan terkait masa depannya.

Pekan lalu, ada laporan dari Spanyol yang mengatakan bahwa Guardiola telah setuju untuk menggantikan Manuel Pellegrini di City musim panas mendatang, dan sekarang Aguero beribicara tentang rasa kagumnya pada pelatih tersebut.

“Aku ngin dilatih oleh dia (Guardiola) di masa depan, karena dia adalah pelatih yang hebat, tapi hari ini aku sangat senang bekerja di bawah Manuel Pellegrini,” tegas Aguero.

Posisi Pellegrini tidaklah benar-benar aman, beberapa kali ia sempat dikabarkan akan segera digantikan, namun jika melihat kondisi City saat ini, bisa jadi ia masih akan bertangung jawab. Sedangkan kontrak pelatih asal Chile ini baru akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang.


Profil :
Sergio Leonel Agüero Del Castillo, dijuluki Kun Agüero, adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain sebagai striker untuk klub Inggris Manchester City dan tim nasional Argentina.
Lahir: 2 Juni 1988 (umur 27), Buenos Aires, Argentina
Tinggi: 5 '8 "
Pasangan: Giannina Maradona (. M 2009-2013)
Gaji: 11440000 GBP (2015)
Tim saat ini: Manchester City F.C. (# 10 / Forward), tim nasional sepak bola Argentina (Gelandang, Forward)
Orangtua: Leonel del Castillo, Adriana Agüero