Wednesday, September 9, 2015

LISBOA88 | PREDIKSI SUNDERLAND VS TOTTENHAM 13 SEPTEMBER 2015

lisboa88.comPrediksi Sunderland vs Tottenham 13 September 2015 lisboa88.com - Tottenham Hotspur dituntut menang melawan Sunderland di Stadium of Light, Minggu (13/9), mengingat kondisi lawan yang masih mencari bentuk terbaik.

Mauricio Pochettino tengah dipusingkan dengan fakta bahwa Spurs belum meraih satu kemenangan pun dalam empat laga awal Premier League. Diwarnai dengan mandulnya striker utama Harry Kane.

Kane sangat diandalkan musim ini setelah sang wonderkid mencetak 31 gol di semua kompetisi musim lalu dan membuat manajer membuang Roberto Soldado serta Emmanuel Adebayor.

Kesempatan bagi Spurs serta Kane membuktikan bahwa empat besar serta kegemilangan musim lalu bukanlah hal mustahil untuk diraih dengan menghadapi tim lemah Sunderland yang secara kebetulan belum meraih kemenangan.

Akan tetapi Spurs harus waspada akan kebangkitan The Black Cats. Setelah kikuk di dua pekan awal dengan dua kekalahan, pasukan Dick Advocaat perlahan-lahan mulai membaik. Hasil seri di kandang Aston Villa, yang didapat secara dramatis, menjadi modal khusus.

Dengan materi pemain yang tidak terlalu buruk, seharusnya Sunderland memang bisa berbicara banyak di laga ini. Mengingat konsistensi serta bentuk permainan terbaik juga masih dirindukan oleh The Lilly Whites.

Head to Head:
  • 2010-11 Sunderland 1-2 Spurs
  • 2011-12 Sunderland 0-0 Spurs
  • 2012-13 Sunderland 1-2 Spurs
  • 2013-14 Sunderland 1-2 Spurs
  • 2014-15 Sunderland 2-2 Spurs

Player to Watch: Harry Kane (Tottenham)

Tak ada pemain lain yang akan disorot lebih dari Harry Kane di laga nanti. Bomber timnas Inggris harus mengembalikan performa terbaiknya secepat mungkin karena Spurs sangat mengandalkannya di lini depan. Membuka keran gol melawan Sunderland bisa jadi ajang membuka keran gol.

Sunderland (4-3-3): Pantillimon, Jones, O'Shea, Kaboul, van Aanholt, Rodwell, M'Vila, Lens, Defoe, Graham, Toivonen.
Pelatih: Dick Advocaat

Spurs (4-2-3-1): Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Mason, Bentaleb, Dembele, Dier, Chadli, Kane.
Pelatih: Mauricio Pochettino